Rabu, 02 September 2015

Konveksi Baju Seragam Top Berkah Jaya Jakarta - Tips Memilih Seragam Baru untuk Departemen Anda


1. Kumpulkan Informasi dari orang sekitar. Jika Anda bertanggung jawab untuk membeli seragam baru untuk semua orang di departemen Anda, itu akan menjadi ide yang baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan semua orang untuk dapat melihat apa yang akan mereka lebih suka pakai saat mereka bekerja. Semua orang mungkin memiliki ide yang berbeda beda tentang apa yang mereka inginkan terhadap seragam baru mereka, sehingga sangat penting untuk bertanya kepada mereka.
www.lenterapromosi.blogspot.com
2. Seragam untuk Outdoor or Indoor ? Apakah Anda bekerja untuk sebuah perusahaan yang melakukan banyak kegiatan outdoor atau anda bekerja di dalam kantor ? Karena hal ini akan menjadi prioritas utama bagi kebanyakan orang.
www.lenterapromosi.blogspot.com 
3. Jenis Bahan Pakaian Ada banyak jenis-jenis pakaian dalam bentuk grosir di luar sana yang cocok bagi Anda untuk dimanfaatkan sebagai seragam. Misalnya: bahan wol, maka akan sangat cocok untuk cuaca dingin. Atau, Anda bisa memilih untuk memiliki kaos dan hoodies, yang telah dicap dengan logo perusahaan dan rincian kontak (seperti no telp dan alamat). Customisasi ini membantu untuk mengubah dari sebuah pakaian biasa menjadi pakaian yang sangat berguna, dan seragam kemeja - kerja juga dapat terlihat profesional bagi yang memakainya. Dengan mendapatkan wawasan apa yang kebanyakan orang inginkan dalam pemakaian seragam dan memilih dengan hati-hati, Anda dan kolega Anda akan merasa nyaman dan bahagia dalam menggunakan seragam baru Anda. 
www.lenterapromosi.blogspot.com
Yang penting, Anda akan siap menghadapi Tahun 2015 / 2016  ini sebagai Tim Profesional

www.lenterapromosi.blogspot.com


 Konveksi Seragam Kantor Jakarta Jahitan Rapi - Seragam Kerja Kualitas Semi Tailor
 
http://www.moslemfashiontop.blogspot.com
 

Berlokasi di Kota Cengkareng, kami adalah perusahaan #konveksi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun menangani kebutuhan #seragam kerja, seragam kantor, #seragam tambang / wearpack , almamater dan berbagai jenis baju seragam lainnya.





http://www.moslemfashiontop.blogspot.com


Dengan lokasi yang strategis (dekat dengan pusat per-kulak-an bahan nasional #Tanah Abang, Jakarta Kota, Cipadu), tim desainer yang handal dan tukang jahit yang berpengalaman (alumni tailor) , menjadikan kami mampu menghadirkan solusi bagi kebutuhan seragam Anda.

www.lenterapromosi.blogspot.com


Dengan pengalaman yang kami miliki, kami telah dan akan selalu berusaha untuk memproduksi seragam dengan kualitas jahitan yang rapi, waktu pengerjaan tepat waktu sesuai target waktu yang diberikan serta harga yang terjangkau sesuai dengan budget Anda.
http://www.moslemfashiontop.blogspot.com


Adapun produk yang diproduksi Tunas Garmen Promosi diantaranya :

1. #Kemeja
2. #Celana
3. #Almamater
4. #Wearpack
5. #Kaos / T-Shirt
6. #Polo Shirt
7. #Jaket
8. #Topi
9. #Rompi
10.#Topi
11.Dan berbagai produk konveksi & #souvenir lainnya

Klient kami ;BCA, MNC Land, Air land, Makita tools, Bola Dunia,Telkomsel, Ramset, Depsos, Dephub, prodia, Depnaker,Depkes, sampoerna, Universitas Pancasila, Universitas Terbuka, Restoran Okiniiri,Resto sarang Oci, Pelabuhan Tanjung Priok,Gudang Garam, migas, PLN, samsung, dell intel, peter gonta group,Toyota,Teh Sosro, Panasonic, Equall, kacang garuda, Agrochemica,Qualiteq, Mabes Polri, sekolah-sekolah dll

www.lenterapromosi.blogspot.com


Silakan hubungi CS kami, dengan senang hati CS kami akan melayani serta menjawab segala pertanyaan Anda..

Neni Febrianti / Natan.s

Owner Tunas GarmenGemilang Group

Email: febriantineny@yahoo.com
gemilangorbit@gmail.com

Telp. 02127077950, 081280069079, 0818982658
08156596583, 081902252728

 Perum Pondok Lestari Blok IV No.16
Ciledug Tangerang

www.tastangerang.blogspot.com
 
www.tunasgarmenpromosi.blogspot.com



                         www.tokopedia.com/tunasgarmen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar